MAHLUK PENJAGA HUTAN

Makhluk Penjaga Hutan. Ini adalah kisah nyata yang terjadi pada seorang anak bisu di tempat tinggal saya. Saat itu desa atau tempat tinggal kami harus digusur tepatnya Kota Medan Marelan, Terjun Jl. Abdul Sani Mutholib Link 10 karena tanah kami telah dibeli oleh seorang pengusaha kaya raya, maka kami harus pindah dari tempat tersebut satu persatu mulai pindah.

Misteri Penjaga Hutan

Tempat tersebut pun mulai tidak terurus dan menjadi hutan yang lebat makin tertutup oleh rumput dan pohon-pohon yang tinggi dan penuh dengan penjaga hutan ghaib. Saat itu masih ada yang namanya ibu Sri, dia tidak ikut pindah karena tanahnya tidak iya jual ibu Sri ini memiliki seorang anak yang bernama Rian anak nya bisu dan sedikit seperti orang yang keterbelakangan. Pada hari itu Rian selalu bermain sendiri karena di sana semua warga desa telah pindah jadi tidak ada lagi anak-anak yang berada di tempat itu.

Baca juga: Genderuwo Peliharaan Kakek

Tempat itu sudah sangat angker setelah ditingal beberapa bulan Rian yang seperti anak keterbelakangan lain, ia bermain sendiri tanpa di dampingi oleh ibu Sri saat itu siang hari Rian bermain di pekarangan rumahnya tetapi tiba-tiba saat ibu Sri mencarinya lagi dia sudah tidak ada di pekarangan rumah, ibu Sri panik dan meminta bantuan pada desa sebelah.

Akhirnya semua warga sibuk mencari, setelah 3 jam mencari ibu Sri semakin panik karena tidak bisa menemukan anaknya Rian. Sang ayah tidak diam begitu saja karena merasa ada yang janggal sang ayah pun pergi menemui seorang ustad yang bisa melihat jejak Rian.

Setelah ustad tersebut habis membaca doa-doanya dan sang ustad yakin bahwa anak tersebut di bawa oleh mahluk penjaga hutan, ustad tersebut pun lalu bilang bahwa Rian telah di bawah ke arah hutan. Kemudian disarankan untuk mencarinya di sana insyaallah akan ketemu walau pun terdapat penjaga hutan ghaib di sana.

Baca juga: Pada Akhirnya, Kita Mati Sendiri

Setelah mendengar ucapan ustad tersebut tidak menunggu lama orang tua Rian lalu bergegas mencari ke arah sawah, dan hutan ternyata betul sang anak terjatuh dalam lubang sumur tua yang ada di hutan sumur tersebut sudah tidak pernah dipakai lagi dan untung saja tidak ada air dalam sumur. untungnya makhluk penjaga hutan tidak sempat mencelakai Rian.

Tapi anehnya baju si Rian basah kuyup seperti habis tenggelam. Rian yang telah hilang berjam-jam ini pun sudah lemas dan hanya terdiam saja akhirnya rian dibawa pulang oleh orangtua nya dan warga.

Genderuwo Peliharaan Kakek

Waktu usia gue masih 5 tahun, masih TK, kakek gue pernah memelihara genderuwo buat jagain kebun tebunya di daerah Jombang, Jatim. Kebetulan kakek seorang yang punya kelebihan dalam hal gaib, sehingga punya peliharaan genderuwo itu.

Celakanya, genderuwo itu selalu ngikut kakek ke mana aja, sampe ke rumah sekali pun. Dan diberikan tempat untuk tidur, persis di bawah tempat tidur kakek.

Baca juga: Pada Akhirnya, Kita Mati Sendiri

Dasar sifat genderuwo-nya usil, pernah beberapa kali gue ketipu ternyata genderuwo itu suka menampakkan wujud kakek pas pagi-pagi di depan teras rumah sambil ngopi. Kemudian gue ceritain ke kakek kalo si genderuwo itu suka jahilin gue. Lalu di sinilah kisah horor dimulai.

Setelah kejadian itu, hampir tiap malam gue kedatangan genderuwo itu dengan mata merah yang penuh amarah berbulu penuh setubuh dan perawakan tinggi gede, rambutnya gondrong berbau bakaran asap sampah.

Tiap malam, rumah kakek sering dilempari pake batu segede bata dan anehnya gak satu pun genteng rumah yang pecah. Teror itu terjadi selama 3 hari 3 malam, mencekam. Dan selama teroritu akhirnya gue dijadiin umpan sama kakek supaya bisa menangkap genderuwo itu.

Gue inget banget waktu itu malem jumat gue dijadiin umpan di kamar tidur kakek dengan lampu dimatikan dan disiapkan segala sesajen buat memanggil genderuwo. Asli gue nangis, teriak, keringeten tapi udah nggak bisa apa2 lagi.

Saat gue jadi umpan, datanglah si genderuwo membawa keranjang buat masukin gue. Untungnya, kakek sigap dan menangkapnya pake sapu lidi. Diiringi dengan teriakan, menggeram yang amat kencang. Cerita dikirimkan oleh: @ayatanaya

Punya pengalaman seram pribadi atau dialami orang sekitar, kirimkan aja ke kisahhorror@gmail.com. Nanti cerita kamu akan admin tayangkan di twitter dan website kisahhorror biar kita bisa merinding sama-sama, selain itu kalian juga bisa mengirimkan Way To Die dan Fiksi Horror buatan kalian. Kalau belum follow media sosial Kisahhorror silakan follow twitter dan instagram di @kisahhorror atau klik tanda media sosial di website ini.